Class Meeting SMK ISTEK Tegal 2022

Daftar isi [Buka]

Class meeting


Tegal. Telah dilaksanakan kegiatan class meeting SMKS ISTEK Tegal pada hari Senin, 05 Desember 2022. Acara dimulai dari pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 11.30, bertempat di halaman pelataran sekolah.

Class meeting SMK istek Tegal

Class Meeting dilaksanakan ditengah-tengah kegiatan remedial pekan semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. Ada 3 perlombaan yang dilangsungkan, yakni :

  • Lomba snack tradisonal
  • Lomba Yel-Yel
  • Lomba Karaoke

Class Meeting lazim dilaksanakan oleh sekolah-sekolah dengan berbagai tujuan dan maksud. Merupakan sebuah kegiatan kesiswaan yang sering dinanti-nanti para siswa. Kegiatan ini dianggap mampu menumbuhan sikap-sikap positif, seperti sportivitas, kolaborasi, kreatifitas dan yang utama adalah pengembangan minat dan bakat para siswa.

Di SMKS ISTEK Tegal, kegiatan Class Meeting dilaksanakan 2 (dua) kali dalam 1 tahun pembelajaran, yakni setelah pelaksanaan pekan semester ganjil dan genap. Setiap kelas wajib mengikuti dari salah satu lomba atau lebih sebagai perwakilan kelas.

Tampak, para siswa terlihat sangat antusias dalam mengikuti lomba class meeting untuk meraih hadiah yang akan diberikan kepada juara 1, 2, dan 3. Meskipun juara bukan tujuan dari kegiatan ini, kegiatan ini mampu melepaskan lelahnya siswa setelah 1 semester dari pembelajaran.

Ibu Eva Hadi Astanti, S.Pd selaku Wakil Kepala Bidang Kesiswaan menyatakan bahwa "classmeeting ini dilakukan setiap tahunnya. Classmeeting ini diikuti oleh semua siswa dari perwakilan masing-masing kelas. Harapannya, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sebagai bagian upaya membangun siswa yang berkarakter." Ujarnya.

Berikut ini adalah para pemenang lomba class meeting :

Lomba Snack Tradisional

Juara 1 Kelas X TKJ
Juara 2 Kelas XII TKJ
Juara 3 Kelas X TKRO 1
Juara Harapan Kelas X TKRO 2

Lomba Yel-Yel

Juara 1 Kelas XII TKJ
Juara 2 Kelas X TKRO 2
Juara 3 Kelas XII TKRO 1

Lomba Karaoke

Juara 1 Kelas XII TKRO 2
Juara 2 Kelas X TKJ
Juara 3 Kelas XII TKRO 2
Juara Harapan Kelas XII TKJ

DOKUMENTASI POTO KEGIATAN 

Ditulis Oleh : Sodikin Sc | My Haka Blog

Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul Class Meeting SMK ISTEK Tegal 2022, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ....

:: Thank you for visiting ! ::

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "Class Meeting SMK ISTEK Tegal 2022"

Post a Comment

Budayakan komentar yang santun yah Gaes

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2