Unduh Resume Modul PPG PAI Lengkap

Daftar isi [Buka]
Resume Modul PPG PAI

My Haka Blog. Sebelumnya Admin ucapkan selamat bagi Anda yang tahun ini lolos seleksi akademik untuk mengikuti PPG. Setelah sebelumnya Admin bagikan modul-modul PPG PAI, selanjutnya berikut ini Admin bagikan resume modul PPG PAI lengkap yang dapat Anda unduh secara gratis. Bayarannya cukup doakan saja Admin agar selalu sehat dan dalam keberkahan serta dapat terus berbagi kemanfaatan.

Sengaja Admin bagikan kumpulan resume PPG PAI ini agar memberikan kebermanfaatan yang lebih luas daripada hanya tersimpan di cloud atau laptop.

Tak dipungkiri bahwa kegiatan PPG sangat menyita waktu, terlebih jika dilaksanakan secara full daring. Meskipun Anda sudah mendapatkan surat ijin dari atasan, namun keberadaan Anda di rumah/ sekolah, saat itu Anda juga dituntut melaksanakan rutinitas lainnya yang juga memerlukan perhatian. Setidaknya inilah yang Admin rasakan sendiri saat mengikuti kegiatan PPG daring.

Namun sebelumnya perlu diingat bahwa sebaiknya Anda tetap membaca modul-modul PPG dengan seksama. Memahami modul sangat diperlukan untuk dapat menjawab tes formatif modul dan tes akhir modul (TAM), serta tentunya bermanfaat ketika Ujian Pengetahuan (UP) pada akhir kegiatan PPG sebagai penentu kelulusan.

Dengan demikian, jika Anda berkeinginan mengunduh kumpulan resume ini hanyalah saat kondisi keterdesakan, dimana Anda benar-benar kualahan dalam membagi waktu antara kegiatan PPG dan rutinitas harian lainnya.

Resume modul yang Admin bagikan dapat Anda edit agar lebih baik dan sesuai tagihan dosen. Jadi, jangan Anda unggah di LMS PPG apa adanya.

Resume Modul Pendalaman Materi

Jumlah modul dalam kegiatan pendalaman materi ada 10 modul. Tiap modul terdiri dari 4 kegiatan belajar (KB). Tiap 1 KB dibuatkan 1 resume. Dengan demikian, jumlah total resume modul pada kegiatan ini adalah 40 tugas resume.

Resume Modul Lokakarya

Modul lokakarya ada 2, yakni Modul Perangkat Pembelajaran dan Modul  Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Modul pertama terdiri 13  KB/ 13 resume. Sedangkan modul ke dua ada 4 KB/ 4 resume. Jadi, total tugas resume dalam kegiatan ini ada 17 tugas resume

Wow ...... lumayan juga kan ? sangat menyita waktu apabila ditambah dengan tugas-tugas lainnya. Dan berikut link unduh resume tiap modul dalam bentuk PDF. Untuk mengeditnya, convert terlebih dahulu ke word. Untuk convert pdf secara online klik di SINI. Semoga bermanfaat.


MODUL PEDAGOGIK

1. Modul Evaluasi Pembelajaran

2. Pengembangan Profesi Guru

3. Perkembangan Peserta Didik

4. Teori Belajar dan Pembelajaran


MODUL PROFESIONAL

5. Akidah Akhlak

6. Quran Hadis

7. Fikih

8. Sejarah Kebudayaan Islam (SKI)

9. PAI Kontemporer

10. Struktur Keilmuan PAI


MODUL LOKAKARYA

1. Perangkat dan Media Pembelajaran

Modul perangkat pembelajaran

2. Penelitian Tindakan Kelas (PTK)

Modul PTK

Ditulis Oleh : Sodikin Sc | My Haka Blog

Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul Unduh Resume Modul PPG PAI Lengkap, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ....

:: Thank you for visiting ! ::

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

3 Responses to "Unduh Resume Modul PPG PAI Lengkap"

Budayakan komentar yang santun yah Gaes

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2