KEGIATAN CLASS MEETING SMK ISTEK TEGAL

Daftar isi [Buka]
classmeetting

SMK ISTEK TEGAL. Telah dilaksanakan kegiatan class meeting di SMK ISTEK Tegal dari tanggal 13-14 Desember 2021. Kegiatan ini mengambil tema : "Menumbuhkan Sportifitas dan Kreatifitas Siswa Melalui Class Meeting".

Class Meeting dilaksanakan sebagai kegiatan di sela-sela para guru melakukan pengolahan nilai PAS (Penilaian Akhir Semester). Ada 3 (tiga) kegiatan lomba guna memeriahkan kegiatan tersebut, yakni : 1. Lomba Bad minton; 2. Lomba Yel-yel kelas; dan 3. Lomba Buket Snack

Tampak keceriahan di wajah mereka saat mengikuti perlombaan. Satu sama lain bahu membahu untuk menjadi tim terbaik.

Sebagai bentuk apresiasi atas sportifitas mereka, pihak sekolah menyediakan tropi penghargaan dan sejumlah uang pembinaan untuk terbaik 1, 2 dan 3.

Suasana semakin meriah pada saat diumumkan para pemenang dan tim terbaik. Secara bergantian dewan guru memberikan tropi dan uang pembinaan kepada para pemenang lomba.

Pak Muhammad Ibrahim, S.Pd, yang akrab di panggil Pak Baim, menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama antara pengurus OSIS SMK dan dewan guru selaku Dewan juri. "Semoga pada tahun-tahun mendatang, kegiatan class meeting bisa lebih meriah lagi," demikian sambutnya. 

Ditulis Oleh : Sodikin Sc | My Haka Blog

Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul KEGIATAN CLASS MEETING SMK ISTEK TEGAL, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ....

:: Thank you for visiting ! ::

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "KEGIATAN CLASS MEETING SMK ISTEK TEGAL"

Post a Comment

Budayakan komentar yang santun yah Gaes

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2