ALBUM KENANGAN PPG PAI 2021 KELAS J

Daftar isi [Buka]


Album kenangan

Alhamdulillah, selesai sudah perjuangan para mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan angkatan ke-2 tahun 2021, terkhusus untuk mahasiswa di kelas J LPTK UIN Prof. KH. Saefuddin Zuhri (SAEZU) Purwokerto, yang sangat luar biasa perjuangannya dalam menyelesaikan semua tahapan kegiatan PPG. Tak terasa, Kegiatan yang dimulai dari tanggal 23 Agustus s/d 23 November 2021, dilanjutkan kegiatan Uji Kinerja (UKin) dan Ujian Pengetahuan (UP), telah berlalu dimana kita selalu dalam suasana kekeluargaan.


Tentunya tiap mahasiswa mempunyai kesan dalam mengikuti irama kegiatan PPG dari awal hingga akhir. Lelah, tegang, bahkan panik selalu meliputi hari-hari mereka. Bagaimana tidak, rangkaian jadwal kegiatan telah merenggut separuh waktu di tengah-tengah rutinitas lainnya. Namun, satu hal yang menjadikan mereka mantab dalam melangkah adalah satu keyakinan penuh bahwa perjuangan takkan mengkhianati hasil. Allah pasti mendengar suara hati tiap hambanya yang selalu husnudzan atas ikhtiarnya.


Tepatnya, Kamis tanggal 23 Desember 2021, jawaban atas ikhtiar itu telah pecah telor, dimana mahasiswa sebanyak 97,06 % (264 mahasiswa) di LPTK UIN SAEZU Purwokerto dinyatakan LULUS. Dan Alhamdulillah, 11 mahasiswa kelas J semuanya juga dinyatakan LULUS.


Tegang bercampur asa, itulah rasa saat membuka slot pengumuman UP. Greng ..... kebahagiaan bercampur keharuan meliputi hati saat terlihat keterangan LULUS UKMPPG. Puji syukur tak henti-hentinya terucap kepada Allah yang telah mengijabah doa-doa Kami atas semua ikhtiar yang melelahkan selama PPG.


Hari ini, Kamis tanggal 30 Desember 2021, merupakan hari yang paling bahagia, sekaligus kado terindah di penghujung tahun 2021, dimana Kami di kukuhkan sebagai Guru Profesional. Merupakan amanah yang berat, namun dengan tetap mengedepankan "panggilan jiwa", semoga Kami mampu mengemban amanah tersebut dalam mewujudkan insan Indonesia yang bermartabat dan manfaat dunia akhirat.





Angka kelulusan 97.06% mahasiswa PPG PAI tahap 2 tahun 2021 di LPTK UIN SAEZU menempatkan LPTK UIN SAEZU sebagai LPTK terbaik (ranking 1) di Indonesia dengan angka kelulusan tertinggi dibandingkan LPTK-LPTK lainnya. Patut diapresiasi dan tentunya Kami merasa bangga menjadi bagian dari mahasiswa PPG di LPTK SAEZU. Tentunya ke depan besar harapan dapat lebih baik lagi.





Akhir kata, Kami ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada civitas akademika UIN SAEZU Purwokerta, terkhusus semua dosen pembimbing, dosen pamong, dan Panitia Pelaksana PPG PAI LTPK UIN SAEZU yang dengan penuh kesabaran mendampingi dan membimbing Kami hingga di nyatakan lulus. Tak ada kata indah selain ungkapan rasa terima kasih dan untaian doa semoga segala amal Bapak/ Ibu senantiasa menjadi amal ibadah yang terus mengalir pahala. Aamiin.


Tak lupa, Admin juga meminta maaf pada teman-teman seperjuangan di kelas J, jika selama kegiatan, ada kata-kata yang salah dan kurang berkenan. Canda tawa di WAG semata-mata hanya untuk mencairkan kepenatan pikiran. Sukses selalu untuk Kalian dan semoga senantiasa dalam keberkahan hidup.


Album kenangan digital ini kami dedikasikan untuk Ibunda dan Ayahanda Kami yang senantiasa membasahi bibirnya dengan untaian doa-doanya, dan juga untuk teman-teman seperjuangan di kelas J PPG GPAI Daljab 2021 di LPTK UIN SAEZU. Semoga menjadi pengikat tali shilaturahim, meski hanya di dunia maya. Semoga Allah mempertemukan kita di lain waktu dan tempat. Aamiin


KELAS J

  • AFRONI

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMKN 3 Kota Tegal Jawa Tengah


  • AKHMAD ARIFUDIN

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMK YPT 2 Purbalingga Jawa Tengah


  • AMINATUN

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMK Negeri 2 Purbalingga Jawa Tengah


  • AMIN KUSYERI

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMK NU Ma'arif Bobotsari Kab. Purbalingga Jawa tengah


  • DWI UTAMI BUDI NUGROHO

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMK Muhammadiyah Bobotsari Kab. Purbalingga Jawa tengah


  • HASAN BISRI

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMKN 1 Kaligondang Kab. Purbalingga Jawa tengah


  • NUR CHAMID

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMKN 1 Karanganyar Kab. Purbalingga Jawa Tengah


  • SODIKIN S

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMK ISTEK Kota Tegal Jawa Tengah


  • UUN FAIZAH

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMK Ma'arif NU Bobotsari Kab. Purbalingga Jawa Tengah


  • WIWIT PRIYANTI

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMKN 1 Kejobong Kab. Purbalingga Jawa Tengah


  • YULIS SETYOWATI

    Album kenangan 

    Unit Kerja :

    SMKN 1 Kaligondang Kab. Purbalingga Jawa Tengah


Galeri Kenangan

Ditulis Oleh : Sodikin Sc | My Haka Blog

Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul ALBUM KENANGAN PPG PAI 2021 KELAS J, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ....

:: Thank you for visiting ! ::

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "ALBUM KENANGAN PPG PAI 2021 KELAS J"

Post a Comment

Budayakan komentar yang santun yah Gaes

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2