SENAM PAGI DI SMK ISTEK TEGAL

Daftar isi [Buka]

 

senam sehat istek

SMK ISTEK Tegal. Sabtu, 25 September 2021 telah dilaksanakan kegiatan senam pagi yang diikuti sebagian dewan guru dan karyawan SMK ISTEK Tegal. Kegiatan ini mengambil tema : "Badan Sehat Hati Senang". 

Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk nostalgia kegiatan pra pandemi Covid-19 yang dulu pernah dirutinkan dalam beberapa Minggu sekali. Sejalan pergerakan pandemi Covid di Kota Tegal yang semakin membaik, muncul secercah harapan situasi pembelajaran di sekolahpun semakin membaik pula.

Sebagaimana kita pahami bersama bahwa masa pandemi telah meluluhlantakkan semua program sekolah. Sebagai pendidik, tentunya harus mampu mengambil hikmah atas situasi kekinian, dengan demikian sikap optimistis selalu menghiasi dalam menjalankan rutinitas keseharian. 

Kini, kata "sehat" terasa mahal. Menjadi penting untuk menjaga stamina agar semua layanan siswa bisa tetap berjalan dengan baik. Salahsatunya dengan senam sehat yang tentunya banyak manfaat untuk kebugaran tubuh. 

Terlihat canda tawa ringan bahkan senyuman manis para guru dan karyawan saat kegiatan senam pagi berlangsung. Sebuah kerinduan yang terpendam terlihat pecah pagi itu. Melalui kegiatan ini diharapkan menjadikan tubuh semakin sehat dan mood dalam menjalankan rutinitas kembali meningkat. 

Berikut dokumentasi kegiatan. Klik gambar untuk memperbesar.


DOKUMENTASI KEGIATAN

Ditulis Oleh : Sodikin Sc | My Haka Blog

Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul SENAM PAGI DI SMK ISTEK TEGAL, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ....

:: Thank you for visiting ! ::

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "SENAM PAGI DI SMK ISTEK TEGAL"

Post a Comment

Budayakan komentar yang santun yah Gaes

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2