PSB SMK ISTEK Dalam Acara Hari Jadi MTsN Kota Tegal Ke-27

Daftar isi [Buka]

PPDB SMK ISTEK Tegal

SMK ISTEK Tegal, merupakan bagian dari sekolah-sekolah swasta jenjang SMK yang ada di Kota Tegal Jawa Tengah. Guna mengeksiskan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat, maka segala upaya terus diupayakan. Momentum penerimaan siswa baru di tahun pelajaran yang akan datang, 2020/2021 harus dipersiapkan dengan segala program yang tepat sasaran. 

Di samping melakukan kegiatan-kegiatan sosialisasi ke sekolah jenjang SMP atau MTs, SMK ISTEK Tegal juga tidak menyia-nyiakan moment HUT / Hari Jadi Sekolah SMP/MTs yang waktunya bertepatan dengan agenda persiapan penerimaan siswa baru tahun pelajaran 2020/2021, yaitu dari bulan Januari - Juni. Salah satunya adalah berpartisipasinya SMK ISTEK Tegal dalam memeriahkan Hari Jadi MTs Negeri Margadana Kota Tegal yang ke- 27, kemarin (15/1). 

Dalam acara tersebut, SMK ISTEK Tegal membuka stand pameran di halaman MTs Negeri Margadana Kota Tegal dengan menampilkan produk-produk unggulan hasil karya peserta didik SMK ISTEK Tegal dan juga mengadakan kegiatan servis gratis motor dan laptop bagi pengunjung acara.

GALERI KEGIATAN


Dengan adanya partisipasi SMK ISTEK Tegal dalam acara Hari Jadi MTsN Margadana Kota Tegal diharapkan nantinya menjadi daya tarik bagi alumnus MTs untuk mendaftarkan diri ke SMK ISTEK Tegal pada tahun pelajaran yang akan datang.

Ditulis Oleh : Sodikin Sc | My Haka Blog

Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul PSB SMK ISTEK Dalam Acara Hari Jadi MTsN Kota Tegal Ke-27, Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ....

:: Thank you for visiting ! ::

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "PSB SMK ISTEK Dalam Acara Hari Jadi MTsN Kota Tegal Ke-27"

Post a Comment

Budayakan komentar yang santun yah Gaes

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2