JASA PEMASANGAN MESIN AIR REVERSE OSMOSIS (RO)

Daftar isi [Buka]
Jasa pemasangan mesin Air Osmosis (RO)

Air Reverse Osmosis (RO)

RO merupakan sistem penyaringan yang dapat menyaring banyak molekul besar dan juga kumpulan ion dari sebuah larutan, dengan menekan pada larutan yang berada di sisi membran seleksi atau lapisan penyaring.

Proses Reverse Osmosis yang dilakukan untuk menghasilkan air RO sudah dilakukan dari tahun 1970, pada saat itu hanya sebatas pada air laut, dan masih belum bisa digunakan secara massal oleh masyarakat. Berbeda halnya dengan zaman sekarang, air RO bisa dipakai untuk kebutuhan medis, kebutuhan industri, dan kebutuhan sehari-hari. yang dilakukan oleh banyak depot air RO yang berkualiatas, memfasilitasi masyarakat agar dapat menikmati air RO dan merasakan manfaatnya.

Air RO dianggap lebih bermanfaat dibandingkan dengan air biasa. Itulah mengapa air RO mulai dicari oleh banyak orang. Seperti yang dikatakan oleh Dr.Josh Axe seorang dokter ahli yang mendirikan klinik ternama di Nashville, ia mengatakan air RO sangat bisa menjadi pilihan yang baik jika anda tinggal di suatu tempat dengan air yang sudah terkontaminasi. Sebagaimana kita ketahui, sekarang Indonesia tidak benar-benar ramah lingkungan di beberapa kota besar, maka hendaknya meminum air RO adalah solusi yang tepat. Seperti pada pemerintahan negara Australia, mereka menggunakan sistem Reverse Osmosis ketika ada banyak air asin di negaranya tetapi tidak cukup air segar yang tersedia.

Skema Cara Kerja RO

air sumber kehidupan


skema proses reverse osmosis

Skema Sistem RO Pada Perumahan

skema sistem reverse osmosis

Bagaimana Anda sudah mempunyai gambaran apa itu Air RO dan manfaatnya ? Jika Anda tertarik untuk pemasangan mesin RO untuk perkantoran, perumahan, atau untuk buka usaha baru, Kami tawarkan paket pemasangan mesin air RO dengan harga mulai 35 juta (harga sewaktu-waktu dapat berubah).

Sistem Pembayaran :

Dp 60% pada saat kontrak/pemesanan
25% pada saat barang datang dilokasi
15% selesai instalasi dan training

NB: etalase dapat disesuaikan dengan pesanan

Contact Person

Untuk harga atau hanya untuk konsultasi, silakan hubungi  : 62865725462117 (SODIKIN S)

Galeri dokumentasi kegiatan

























Ditulis Oleh : Sodikin Sc | My Haka Blog

Terima kasih Anda telah membaca artikel yang berjudul JASA PEMASANGAN MESIN AIR REVERSE OSMOSIS (RO), Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda. Kritik dan saran silahkan kirim melalui kotak komentar di bawah ini. Jangan lupa share jika dirasa bermanfaat ....

:: Thank you for visiting ! ::

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

0 Response to "JASA PEMASANGAN MESIN AIR REVERSE OSMOSIS (RO)"

Post a Comment

Budayakan komentar yang santun yah Gaes

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2